Jumat, 03 April 2015

[Review Asia's Next Top Model Season 3 Episode 2


Tema Asia's Next Top Model minggu ini adalah The Girl With K-Pop Fever

Para Gadis tiba di rumah dan melihat pesan yang ditinggalkan Shareeta. Amanda senang karena menang sebagai foto terbaik. Mulai terjadi konflik antara Kiana dengan para gadis.

Georgina dan Alex datang ke rumah di pagi hari. Para gadis diberi waktu 2 menit untuk menampilkan dandanan audisi terbaik. Melissa,Gani,Amanda dan Tahlia berhasil mengesankan Alex dan Georgina, sedangkan beberapa gadis berpenampilan seperti pergi ke klub. Georgina memberikan pelajaran mengenai modelling, saat datang ke audisi berpenampilan-lah seperti kanvas polos terbaik untuk menjadi model top.

Joey dan Wil Sabin (koreografer) telah menunggu para gadis untuk berlatih menari lagu k-pop Oppa You're Mine dari Tahiti. Saat berlatih Celine merasa kesulitan dan tidak fokus. Malam nya mereka mendapat Georgina Mail! isinya untuk melakukan gerakan tepat,mereka harus berlatih. Para gadis menduga bahwa mereka akan melakukan flash mob. Selesai makan malam para gadis membicarakan Kiana yang sedih karena masakannya tidak begitu disukai dibandingkan Gani.

Joey dan para gadis naik ke kapal menuju Clarke Quay,salah satu pusat kegiatan tersibuk di Singapore untuk menari dalam sebuah flash mob. Selain Joey, di kapal juga ada Wil Sabin dan Ha Sang Beg, perancang mode terkenal di Korea. Saat menari flash mob, Wil Sabin terkesan dengan para gadis karena mereka berhasil melakukannya.

Joey mengumumkan bahwa ada 3 pemenang yaitu Aimee,Melissa,dan Franchesca yang berhak memilih 2 orang untuk bergabung dalam sesi pemotretan grup. Aimee memilih Barbara dan Loretta. Melissa dengan Celine dan Gani. Sedangkan  Franchesca memilih Amanda dan Monika. Sehingga KB,Rani,Kiana dan Tahlia bergabung menjadi satu grup. Para gadis kembali ke rumah dan mendapatkan Georgina Mail! berupa video dari Tahiti.

Photoshoot

Para gadis pergi ke Club Gossip di St.James Power Station untuk photoshoot dengan Mike Rosenthal dan Ha Sang Beg. Tantangan pada photoshoot kali ini adalah menonjolkan gadis di samping kalian,itulah inti dari pemotretan grup.

Grup 1 :
Aimee,Barbara,Loretta
Konsep : Elegan Casual yang sangat unik dan kontemporer
Nama Tim : Ja Mei  dalam bahasa Korea berarti persaudaraan

Ha Sang Beg  merasa kurang puas, mereka tidak bisa bekerja sama,saat melakukan sesi pemotretan mereka terlalu sendiri-sendiri.




Grup 2 :
Melissa,Gani,Celine
Konsep : Tampilan laki-laki
Nama Tim : Loup yang berarti kawanan serigala dalam bahasa Perancis

Joey sangat terkesan dan mengatakan bahwa mereka bagus serta serasi. Mike merasa mereka berhasil bekerja sama.




Grup 3 :
Franchesca,Amanda,Monika
Konsep : Gadis Feminim
Nama Tim : Flipperinas

Joey merasa mereka terlalu banyak berfikir dan membosankan. Amanda juga terlalu sering berkedip. Mereka tidak fokus




Grup 4 :
KB,Rani,Kiana,Tahlia
Konsep : Sporty seksi
Nama Tim : Four

Mereka menampilkan usaha yang bagus. Tahlia sangat menonjol pada pemotretan ini.


Setibanya di rumah mereka merayakan ulang tahun Celine, jika mereka beruntung mereka akan merayakan ulang tahun Kiana esok hari.

Penjurian

Juri kali ini adalah Georgina Wilson, Joey Mad King, Mike Rosenthal dan Ha Sang Beg.
Melissa, Gani dan Celline berhasil menjadi photoshoot terbaik minggu ini sebagai grup.
4. Tahlia
5. Franchesca
6. Loretta
7. KB
8. Barbara
9. Monika
10. Rani
11. Aimee
12. Amanda
13. Eliminated : Kiana

Next Episode : Makeover!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar