Jumat, 01 Mei 2015

[Review] Asia's Next Top Model Season 3 Episode 6

The Girl Who Ran Out Of Luck




Para gadis membaca surat dari Chessca setibanya di rumah. Diantara para gadis,Monika lah yang paling merasa kehilangan karena Chessca adalah sahabat terdekatnya. Para gadis berbincang mengenai kepulangan Chessca yang telah siap dan menerima keputusan tersebut. 

Georgina Mail! "Fashion bagus bukan hanya untuk orang kaya dan terkenal melainkan ada dimanapun di sekitarmu. Yang paling penting adalah cara kalian memakainya. Apa kalian tahu yang cocok untuk diri kalian?"
Semua orang berpikir bahwa tantangan kali ini mengenai penataan gaya. Gani merasa percaya diri pada tantangan kali ini.

Challenge :

Para gadis tiba di Kyo dan melihat semua pakaian Zalora berada di rak termasuk sepatu tas dan aksesoris. Disana telah ada Joey dan pengarah gaya Zalora.com Meghna Mistry. Mereka membahas pakaian yang dikenakan peserta saat ini dibantu ole Meg.
Meg mengatakan kunci untuk memperoleh tampilanmu sendiri adalah "luangkan waktu untuk memahami apa yang paling cocok untuk bentuk tubuhmu." Para gadis melihat majalah Zalora dan belajar cara mengubah penampilan.

Tantangan kali ini mereka harus menemukan pakaian lengkap dari Zalora.com mulai dari sepatu hinga aksesoris dalam waktu 2 menit. Mereka akan melakukannya berpasangan atau sebut saja pertandingan busana.
  • KB - Amanda       : Own Feminine
                                         Kewanitaan, menggoda dan agak berwarna pastel.


  • Barbara - Melissa : Own Urban
                                 Pikirkan tentang rock & roll, modern, kulit dan sedikit kilauan.


  • Tahlia - Aimee     : Own Boho
                                                      Sedikit Vintage, cantik, sederhana


  • Gani - Monika      : Own Basic
                                             Gaya kasual yang keren, sedikit tomboi-cantik

                
Pemenang tantangan kali ini adalah Tahlia. Pemenang mendapatkan tambahan waktu 5 menit dalam pemotretan, sehingga memiliki waktu 20 menit untuk memperagakan 3 penampilan. Bukankah tidak seru jika tidak ada kejutan dalam sebuah kontes? Tahlia diharuskan memilih satu orang yang waktu pemotretannya dikurangi 5 menit menjadi 10 menit untuk memperagakan 3 penampilan. Dan Tahlia memilih Monika.            
Sesampainya di rumah Tahlia dan Gani berbincang mengenai terpilihnya Monika.

Photoshoot :

Para gadis tiba di studio dan akan melakukan sesi pemotretan Zalora. Fotografer kali ini Joel Lim ditemani Meg Mistry dan Joey. Dalam 15 menit mereka akan memperagakan 3 penampilan sebagai model katalog.

  • Tahlia
Dia menerima arahan dengan baik, tahu pose yang cocok untuk setiap tampilan, mempunyai kepribadian berbeda pada setiap foto


  • Melissa
Memberikan pose editorial terlalu galak, hasilnya terlihat seperti editorial dibanding katalog, akan tetapi dia berhasil membuat pakaian terlihat luar biasa.


  • KB
Foto-fotonya bagus, sangat keren, dia memberikan pose hebat dan wajah yang bagus


  • Gani
Model katalog yang sangat sempurna, mempunyai wajah kuat yang bisa berubah-ubah, pemotretan kali ini sangat bagus, klien sangat menyukainya.


  • Amanda
Terlalu banyak berkedip,kepribadian nya berulang pada setiap foto


  • Monika
Agak gugup, terlihat stress dalam foto, akan tetapi saat melambat semuanya mulai membaik.


  • Aimee
Sempat mengalami wardrobe malfunction kancing turun tetapi berhasil diakali olehnya, Klien terkesan dengan caranya mengatasi wardrobe malfunction, di luar masalah itu foto-fotonya sempurna, sangat trendi dan masa kini.


  • Barbara
Dia merasa tidak yakin dan terlihat lelah, tidak memahami pakaiannya, foto-fotonya tidak seperti di masa kini, ada nuansa seorang ibu muda, pose-posenya zaman dulu.


Malamnya Georgina pergi ke rumah model dan berbincang dengan mereka. Georgina bertanya siapa diantara mereka yang menjawab seperti ratu kecantikan,dan mereka menunjuk Monika karena jawabannya selalu terstruktur. Barbara sendiri sangat tertekan karena dia merasa paling tua.

Penjurian  :

Juri kali ini Georgina Wilson, Joey Mad King, Meg Mistry, dan Joel Lim.
Pemenang photoshoot kali ini akan menjadi citra Zalora untuk salah satu kampanye mereka.
Best photoshoot didapatkan oleh Gani.

  1. Gani
  2. Aimee
  3. Melissa
  4. KB
  5. Tahlia
  6. Amanda
  7. Barbara
  8. Monika
Iya pada episode ini tidak ada eliminasi, mengingat penampilan sebelumnya Barbara dan Monika diberi satu kesempatan lagi dengan syarat pemotretan berikutnya hanya bisa menggunakan 10 latar belakang dari yang tersedia.

Saat akan kembali ke rumah, di dalam mobil Monika berbicara dengan Barbara mengenai alasan yang diberikan Tahlia. Monika marah karena jawaban Tahlia kepada Georgina berbeda dari jawaban yang diberikan kepadanya mengenai pemilihan Monika yang dikurangi waktu pemotretannya.

Next Episode : Tantangan membuat para gadis bergoyang, Body painting, Emosi di rumah model!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar