Selasa, 14 April 2015

[Review] Asia's Next Top Model Season 3 Episode 3


Tema minggu ini The girl who dreads a makeover

Para gadis tiba di rumah malam harinya dan melihat pesan yang ditinggalkan Kiana. Mereka merayakan ultah Kiana tanpa kehadirannya. Pagi hari Franchesca melihat goodie bag dari TRESemme.
Georgina Mail! "Bercerminlah dan ucapkan selamat tinggal untuk dirimu yang dulu. Kalian akan bertemu orang yang luar biasa. Waktunya mengubah penampilan kalian."
Mereka bercerita tentang makeover yang akan mereka lakukan dan menebak bahwa Aimee dan Franchesca yang akan sangat khawatir.

Para gadis bertemu Joey,Georgina dan Lourd Ramos penata gaya rambut dari Tresemme. Mereka mulai membicarakan makeover yang akan dijalani oleh para gadis. Barbara akan mendapatkan potongan rambut pendek, Melissa dengan potongan pixie, Aimee akan diberi poni depan dan warna rambut hitam pekat, dan Tahlia dengan bob panjang. Saat makeover Barbara dan Celine terlihat takut. Barbara menangis saat rambutnya dipotong semakin pendek, akan tetapi ditenangkan oleh Joey yang mengatakan bahwa gaya rambut tersebut sudah dibicarakan dan disetujui. Malamnya ketika tiba di rumah semua gadis langsung pergi mencari cermin untuk melihat penampilan mereka.


Photoshoot :

Joey dan fotografer Olaf Mueller telah menunggu para gadis untuk pemotretan penampilan baru mereka dengan perhiasan dari Temptations. Saat makeover Rani sakit dan muntah terus menerus. Rani kemudian diperiksa dokter dan hasilnya Rani terkena gejala flu dan radang tenggorokan. Pada saat pemotretan banyak gadis yang berhasil, sedangkan Rani dan Loretta terlihat agak kesusahan dan membosankan.

Penjurian :

Juri kali ini Georgina Wilson, Joey Mad King, Olaf Mueller dan Lourd Ramos. Pada episode kali ini foto terbaik didapatkan oleh Aimee.


2. Melissa
3. Monika
4. Franchesca
5. Celine
6. Amanda
7. Gani
8. Barbara
9. Tahlia
10. KB
11. Loretta
12. Eliminated : Rani

Next Episode : Pemotetan dengan model pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar