Senin, 27 April 2015

[Review] Asia's Next Top Model Season 3 Episode 5



Setiba di rumah para gadis membaca surat dari Celine dan Loretta. Mereka tidak menyangka bahwa ada eliminasi ganda pada eliminasi sebelumnya. Gani merasa foto Celine lebih baik dibandingkan Franchessca. Setiap kamar sekarang berisi 3 orang. Mereka berbicara mengenai pemotretan terakhir Franchessca, Chessca sendiri mulai khawatir karena fotonya sering terlihat seperti model iklan dan katalog.

Georgina Mail! "Ekspresi wajahmu adalah salah satu aset terbaikmu dalam dunia model. Tingkatka kekuatanmu untuk menarik dan memikat."
Para gadis tiba di sekolah akting. Mereka bertemu Georgina untuk melakukan kampanye tes produk terbaru Close Up yakni pasta gigi Diamond Atraction. Di sana telah ada Dr.Cecile Infantado dokter gigi dan ahli senyum Close Up serta Daniel Mananta aktor dan pembawa acara.

Dr.Celine memberikan tips untuk senyum menawan. Dia mengatakan saat tersenyum ujung lidah berada di langit-langit mulut. Para gadis mencobanya. Saat tiba giliran Gani, dia kesulitan tersenyum dia khwatir karena mempunyai mata sangat kecil.
Daniel mengajarkan bagaimana cara mengekspresikan diri. Aimee dan Tahlia, Monika berpasangan dengan Barbara, Franchessca dengan KB,Gani,Melissa,Amanda. Daniel meminta untuk aking marah tetapi Amanda tidak bisa marah dan menolaknya.
Saat di rumah para gadis mengatakan bahwa Gani mempunyai senyuman yang indah, tetapi Gani masih tetap khawatir dengan senyumnya. Di sisi lain Amanda mengatakan dia merasa tidak nyaman saat marah.

Challenge :

Georgina dan Alex Perry telah menunggu para gadis di Mall. Tantangan kali ini adalah mendapatkan selfie sempurna. Mereka akan selfie dengan orang lain dalam waktu 15 menit. Hadiah tantangan ini adalah makan malam bersama pelatih akting Daniel Mananta di Sofitel So Singapore. Pemenang tantangan ini Barbara karena di dalam fotonya dia dapat menunjukkan kepribadianya begitu pula pria dalam foto tersebut.

Setiba di rumah Barbara bersiap-siap untuk makan malam. Saat makan malam Barbara dan Daniel berbincang-bincang dan menikmati waktu mereka. Barbara bercerita bahwa mukanya akan merah bila tertarik dengan seseorang. Daniel memberikan tips bagaimana cara menaikkan rasa percaya diri.
Malamnya para gadis berbincang bagaimana bila mereka diminta untuk berakting saat pemotretan besok. Gani latihan tersenyum sepanjang malam.

Photoshoot :

Para Gadis tiba di Pangea di Marina Bay Sands Singapore. Disana telah ada Alex dan fotografer Mike Rosenthal. Tema kali ini adalah The Girl With A Killer Smile. Mereka akan mengadakan pemotretan kampanye untuk produk Close Up terbaru. Sebelum pemotretan para gadis membersihkan gigi menggunakan pasta gigi Close Up Diamond Attractions.


  • Barbara : Butuh percaya diri lebih, foto kali ini luar biasa.

  • Aimee   : Luar biasa, jangan terlalu komersial.

  • Gani      : Sedikit kesulitan di awal akan tetapi lebih baik di bagian akhir.

  • Melissa : Dia mempunyai energi yang bagus.

  • Tahlia   : Dia menyadari salah satu giginya tidak sempurna dan mencoba menghindari sisi tersebut.

  • KB       : Kesulitan dalam memperhatikan arahan Alex.

  • Monika : Pemotretan bagus, dia sangat percaya diri.

  • Franchessca : Terlalu banyak berpose.

  • Amanda : Dia tidak tahu apa yang dilakukan, pemotretan kali ini cukup mengecewakan.


Penjurian :

Juri kali ini Georgina Wilson, Joey Mad King, Mike Rosenthal dan Daniel Mananta.
Pada pemotretan kali ini terdapat 2 kontestan yang unggul yakni Monika dan Gani. Pemenang foto terbaik akan menjadi bintang di kampanye produk Close Up terbaru. Foto terbaik minggu ini berhasil didapatkan Monika selama 2 minggu berturut-turut.

  1. Monika
  2. Gani
  3. Barbara
  4. Melissa
  5. Aimee
  6. KB
  7. Tahlia
  8. Amanda
  9. Eliminated : Franchessca
Next Episode : Barbara mengalami krisis usia, Monika mulai meredup!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar