Jumat, 27 Maret 2015

[Review] Asia's Next Top Model Season 3 Episode 1



Pada Episode pertama ini ke-14 peserta tiba di rumah Top Model. Saat sedang berkenalan mereka mendapatkan Georgina Mail! yang berisi mereka akan bertemu di satu titik tertinggi di Singapore yaitu One Altitude .
Georgina dan Joey Mad telah menunggu mereka untuk melihat keahlian dasar berjalan para gadis (running runway). Joey lalu menunjukkan bagaimana hal tersebut dilakukan. Barbara dan Monika lah yang berhasil menarik perhatian Georgina dan Joey. Setelah melihat, Joey meminta para gadis terus berlatih untuk challenge pertama mereka esok hari. Sesampainya di rumah model Monika dan Gani membantu peserta lain bagaimana caranya berjalan di runway.

Challenge :
Untuk challenge pertama ini berada di Suntec Singapore. Challenge hari ini adalah berjalan di panggung yang memiliki twist di ujungnya yaitu meja putar. Para Gadis juga diharuskan mengenakan heels tinggi untuk challenge ini. Selain Georgina dan Joey, Marina Fairfax dari majalah Storm turut menjadi juri pada tantangan hari ini.
Setelah melihat keseluruhan peserta dalam menghadapi challenge running runway . Juri memutuskan bahwa Barbara pemenang tantangan kali ini. Dia mendapatkan hadiah berupa 12 pakaian dari Zalora, websiten retail pakaian terbesar di Asia.

Photo Shoot :
Keesokan harinya peserta melakukan sesi foto model top mengenakan pakaian renang. Tema photoshoot hari ini adalah The Girl In A Spin. Joey mengenalkan fotografer mereka hari ini yaitu Mike Rosenthal ditemani Kenneth Goh salah satu orang dibalik Harper's Bazaar. Barbara dan KB sangat percaya diri dalam sesi foto ini karena sebelumnya pernah melakukannya. Sedangkan Celine,Rani dan Shareeta tampak tidak percaya diri kali ini. Malamnya saat para gadis di rumah, hadiah Barbara telah datang.
Penasaran dengan hasil photoshoot-nya?
Bisa cek langsung di www.asntm3.com

Penjurian :
Juri terdiri dari Georgina Wilson,Alex Perry,Joey Mad King, dan Mike Rosenthal. Beserta juri tamu Kenneth Goh.
Hadiah bagi pemenang ASNTM Season 3 ini adalah mobil Subaru XV STI, menjadi the face of TREsemme 2015, cover majalah Harper's Bazaar Singapore, dan kontrak modelling dengan Storm London.
Di penjurian ini hasil photoshoot  peserta dikomentari oleh juri. Setelah itu juri memutuskan siapa yang masih dapat bertahan dan siapa yang pulang pada minggu ini.
Kontestan kembali masuk ke ruang penjurian dan mengumumkan hasilnya. Amanda berhasil menjadi Best Photoshoot minggu ini.
Berikut urutannya :

  1. Amanda
  2. Barbara
  3. Monika
  4. Tahlia
  5. Gani
  6. Aimee
  7. Loretta
  8. KB
  9. Franchesca
  10.  Melisa
  11. Kiana
  12. Rani
  13. Celine
  14. Eliminated : Shareeta

Next Episode : K-Pop Challenge!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar